Green  Force
    Dreams
Welcome To My Blog

Thursday 22 November 2012

[Video] Behind The Scene: NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

Posted by Unknown at 22:27
[Video] Behind The Scene: NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
NOAH

Jelang perilisan video klip kedua NOAHHidup Untukmu, Mati tanpamu, Musica Studio selaku label NOAH merilis sebuah video behind the scene di Youtube. Rilisan berdurasi 4 menit 3 detik ini menampilkan berbagai kegiatan di balik produksi video tersebut.
Di awal video, Musica Studios menampilkan saat para personel NOAH dan model video klip, Pevita Pearce datang ke lokasi syuting. "NOAH mau bikin video klip," ujar Ariel begitu turun dari mobil yang ditumpanginya.
"Hai good morning. Hari ini saya, Pevita Pearce, saya akan syuting untuk Hidup Denganmu, Mati Tanpamu," ujar Pevita di video tersebut. Tentu saja maksud Pevita adalah menyebut single Hidup Untukmu, Mati tanpamu. Namun tampaknya lidah gadis cantik ini terpeleset saat mengucapkan judul tersebut.
Seperti yang terlihat pada foto-foto yang pernah ditampilkanKapanLagi.com®Ariel tampil mengenakan kaos dan jaket berwarna gelap dengan bawahan celana jeans berwarna sedikit lebih cerah. Sedangkan Pevita Pearce tampak menawan dengan beberapa kostum dan make up yang melekat di tubuhnya.
"Ini make up yang kedua. Jadi ceritanya kayak angel," kata Pevita yang pada video itu memang beraksi bak seorang malaikat.
Pada sebuah adegan, tampak Ariel sedang mengemudikan mobil ditemaniPevita yang berada di sampingnya. Keduanya tampak mesra dan romantis bagai sepasang kekasih.
"Itu tadi udah ngambil romantic shoot di mobil sama Ariel, itu flashback-nyaAriel," tutur Pevita tentang adegan tersebut.

Salah satu adegan video klip @foto: youtube.com/user/musicastudios
Hingga saat ini belum diketahui kapan video besutan Rizal Mantovani ini bakal dirilis. Namun Musica Studios memberikan isyarat bahwa video tersebut bakal dirilis di Youtube oleh akun yang sama.
  (ytb/adb)
Sumber : KapanLagi.com

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Have any question? Feel Free To Post Below:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Powered by Blogger.

Counter

Flag Counter
 

Blog Archive

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Just Want To Share. All Rights Reserved.