Green  Force
    Dreams
Welcome To My Blog

Saturday 24 November 2012

Jelang Laga Perdana, Nil Bikin Pemain Rileks

Posted by Unknown at 04:59

Timnas memilih untuk mengurangi waktu latihan jelang laga perdana kontra Laos di Piala AFF 2012, besok (25/11). Namun, jam latihan yang dikurangi tak membuat fokus timnas mengasah taktik dan strategi menurun.
Pelatih kepala Timnas Nilmaizar menyebut latihan berkurang karena mempertimbangkan kondisi pemain. Dia ingin pemain rileks dan tidak tegang menjelang laga perdana agar penampilan bisa maksimal.
“Kami latihan ringan saja, tapi fokus. Kami maksimalkan taktik strategi agar pemain semakin kompak bermain lebih rapat,” ujarnya saat ditemui usai makan malam Timnas, tadi malam.
Selain kekompakan tim, Nil menyebut saat ini pemainnya sudah siap tempur. Meski ada kekurangan, dia menilai itu tidak terlalu besar. Dia juga semakin senang karena skuadnya akan segera bertambah seiring keluarnya paspor dari Raphael Maitimo.
Sayang, Nil belum mau mengumumkan siapakah pemain yang akan menjadi korban pasca keluarnya paspor pemain naturalisasi tersebut. Alasannya, pelatih 42 tahun itu masih akan merapatkan keputusan krusial tersebut bersama manajemen tim tadi malam.
“Kami umumkan besok (hari ini, Red), H-1. Kami akan pertimbangkan lagi bagaimana nanti,” tuturnya.
Optimisme Nil menjelang laga perdana semakin terlecut dengan semangat berkobar para penggawa skuad garuda. Itu setelah pemain menegaskan tekad besar kepada Nil.
Wahyu Wijiastanto, yang mewakili teman-temannya menyebut telah bisa menghilangkan perasaan ragu karena adanya masalah yang mendera Timnas selama ini.
Dia bersama rekannya keamrin siang bersama-sama menyatakan bahwa saat ini sudah sangat siapa dan bersemangat untuk mencetak sejarah baru.
“Kami datang kesini untuk melihat sejarah yang lalu. Kami datang kemari untuk membuat sejarah,” ucap Wahyu disambut teriakan dan sahutan semangat dari rekan-rekannya.
Karena itu, dia tak ingin public sepak bola tanah air menganggap remeh tim yang saat ini berjuang di Piala AFF karena minim kekuatan pemain senior. Dia yakin, dengan diremehkan semangat rekan-rekannya justru semakin besar. (aam/jpnn)

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Have any question? Feel Free To Post Below:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Powered by Blogger.

Counter

Flag Counter
 

Blog Archive

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Just Want To Share. All Rights Reserved.