Green  Force
    Dreams
Welcome To My Blog

Thursday 22 November 2012

Judika: Aku Lihat Mama Duma Agak Tunduk-Tunduk

Posted by Unknown at 22:28
Judika: Aku Lihat Mama Duma Agak Tunduk-Tunduk
Judika

 Single terbaru Judika yang berjudul Mama Papa Larang adalah sebuah karya yang bercerita tentang hubungan cintanya dengan Duma. Seperti yang kita tahu, selama lima tahun terakhirJudika memperjuangkan cinta dengan Duma. Dari single terbarunya itu,Judika mengaku tidak khawatir bila orang tua Duma akan melarang kembali hubungan tersebut.
Beberapa waktu lalu saat tampil di sebuah acara, Judika mengaku membawakan lagu tersebut di depan orang tua Duma, "Sebetulnya gue nggak mau menyanyikan lagu itu saat mengisi acara di kawasan Kemayoran. Tetapi gue melihat Duma dateng sama mamanya, akhirnya gue memutuskan menyanyikan lagu tersebut," ujar Judika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/11).
Lelaki kelahiran 31 Agustus 1978 ini mengaku berani menyanyikan lagu itu dikarenakan isi liriknya tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan, "Liriknya juga bukan karena nentang, sebenernya intinya gue tetep setia dan berjuang," kata Judika.
Setelah mendengar lagu tersebut dan mengerti lirik di dalamnya,Judika mengaku mendapatkan respon yang positif dari calon mertuanya, "Aku melihat mamanya agak tunduk-tunduk waktu berjalan pulang, tetapi setelah itu Duma cerita kalau mamanya seneng," tandas Judika.(kpl/aal/abs/adb)

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Have any question? Feel Free To Post Below:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Powered by Blogger.

Counter

Flag Counter
 

Blog Archive

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Just Want To Share. All Rights Reserved.